New Arrivals

SWISS FAMILY ROBINSON

Filled under : Adventure , Drama Keluarga , feature , jual buku baru , novel lokal

Swiss_family_robinson-johann-david-wyss Penulis : Johann David Wyss

Penerbit : Bentang

Tebal : 538 halaman

Kategori : fiksi, novel

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 54.400 ( Hemat Rp. 9.600 )

Berat : 390 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

4-star  3.75 avg rating – 13,933 ratings

 

SINOPSIS

Tujuh hari samudra serasa hendak menelan mereka hidup-hidup. Berusaha meloloskan diri dari kekacauan di negerinya, mereka justru terperosok ke dalam situasi yang tak lebih mudah. Impian keluarga kecil itu kandas di sebuah pulau tropis yang asing dan terpencil.

Tempat itu begitu asing dan liar. Mereka harus memulai dari nol. Menerka mana yang bisa dimakan dan mana yang beracun. Bahkan sekadar alat makan pun harus mereka ciptakan sendiri dari tumbuhan liar. Namun, mereka tak mau menyerah. Mampukah mereka bertahan dari kelaparan, alam yang buas, dan yang lebih penting lagi menjaga semangat hidup?

Novel yang ditulis abad ke-19 ini menjadi salah satu kisah yang legendaris di dunia. Sejak satu abad terakhir, novel ini telah diadaptasi ke berbagai media, 8 film layar lebar, 6 seri televisi, dan 7 film televisi. novel ini bahkan dijadikan komik dan game komputer. Walt Disney adalah salah satu pihak yang sukses menuangkannya ke layar perak hingga menuai banyak pujian. Semangat segenap anggota keluarga yang tak pernah luntur oleh berbagai cobaan membuat novel ini selalu menarik untuk dibaca dari zaman ke zaman.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Adventure , Drama Keluarga , feature , jual buku baru , novel lokal

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL