New Arrivals

AGE OF BRONZE – SERIBU KAPAL

Filled under : Diskon 30% , feature , jual buku baru , Novel Grafis

Age_of_Bronze_Seribu_Kapal Penulis : Eric Shanower

Penerbit : Gramedia

Tebal : 224 halaman

Kategori : fiksi, novel grafis

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 35.000 ( Hemat Rp. 15.000 )

Berat : 425 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

4-star  3.95 avg rating – 319 ratings

 

PRESTASI

Nominator Penghargaan Eisner

 

SINOPSIS

"Aku mau ke Troy!"

DENGAN kata-kata sederhana ini, Paris, gembala kerbau yang miskin, menyulut api yang akhirnya menjadi kebakaran paling termasyhur sepanjang masa--Perang Troy yang legendaris. Waktu Paris tiba di kota Troy yang megah, dia menemukan rahasia yang sudah lama disembunyikan darinya oleh raja Troy, Priam. Sejak itu, Paris memulai perjalanan nekat yang membawanya kepada wanita tercantik di dunia, Helen dari Sparta.

Keputusan Helen untuk meninggalkan tanah airnya dan mengikuti Paris membawa kesengsaraan pada ribuan orang--di antaranya suami Helen, Menelaus, yang ditinggalkan tanpa alasan ataupun penjelasan--raja muda Odysseus, yang kemungkinan harus terpisah dari istri dan putranya yang masih bayi selama puluhan tahun--dan pendeta Thetis, yang putranya, Achilles, harus memilih antara hidup panjang di rumah dan kematian yang mulia dalam pertempuran di Troy.

Diangkat dari berbagai mitos dan legenda yang sudah berabad-abad usianya, Seribu Kapal mempersembahkan kembali selengkapnya kisah pembukaan Perang Troy untuk abad kedua puluh satu--setiap sentuhan sensual, setiap hantaman kejam, setiap senyuman dan air mata, nafsu dan pengkhianatan, seluruh hamparan drama dan laga. Ilustrasi Eric Shanower yang akurat menurut fakta sejarah dan penulisan dialognya yang memikat memberi gairah baru kepada epos kuno ini.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Diskon 30% , feature , jual buku baru , Novel Grafis

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL