New Arrivals

AGE OF BRONZE - PENGORBANAN

Filled under : Diskon 30% , feature , jual buku baru , Novel Grafis

Age_of_Bronze-Pengorbanan Penulis : Eric Shanower

Penerbit : Gramedia

Tebal : 225 halaman

Kategori : fiksi, novel grafis

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 38.500 ( Hemat Rp. 16.500 )

Berat : 410 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

4-star  4.09 avg rating – 193 ratings

 

PRESTASI

Dipilih sebagai salah satu Buku Terbaik Tahun Ini oleh para editor majalah Publishers Weekly.

 

SINOPSIS

Setelah dua kali memenangkan Penghargaan Eisner sebagai Penulis/Seniman terbaik, Eric Shanower kini mempersembahkan PENGORBANAN, volume kedua dalam serial tentang kisah lengkap perang Troy.

Impian Helen menjadi kenyataan ketika dia tiba di kota Troy yang megah dengan Paris. Tapi kedatangannya yang meriah dicoreng oleh ramalan-ramalan liar Kassandra akan kejatuhan Troy. Tak ada yang percaya pada celotehan Kassandra, tapi petaka mendekat. Dari seberang lautan, satu armada raksasa mendatangi dengan tujuan berperang dengan Troy.

Tapi pasukan ini juga mengalami banyak masalah. Sebuah pertempuran sia-sia menewaskan orang-orang tidak bersalah, sementara prajurit muda Achilles menjalin ikatan yang akan membentuk takdirnya. Odysseus merindukan rumahnya di Ithaka, tapi makin lama makin terseret dalam rencana-rencana gelap Raja Agung Agamemnon, dan sebuah ramalan dari Kalchas, pendeta Troy, membuat Agamemnon harus memilih, apakah dia akan mengkhianati pasukannya atau mengorbankan nyawa putrinya.

Diangkat dari berbagai mitos atau legenda yang sudah ratusan tahun umurnya, Pengorbanan melanjutkan hamparan drama dan laga yang dikenal sebagai Perang Troy. Ilustrasi Eric Shanower yang sesuai dengan fakta sejarah dan dialognya yang memikat meluncurkan epik Yunani yang ternama ini ke abad kedua puluh satu.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Diskon 30% , feature , jual buku baru , Novel Grafis

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL