New Arrivals

1 PEREMPUAN 14 LAKI-LAKI

Filled under : Best Seller , Djenar Maesa Ayu , feature , jual buku baru , kumpulan cerpen

1_Perempuan_14_Laki-laki-Djenar_Maesa_ayu Penulis : Djenar Maesa Ayu

Penerbit : Gramedia (2011)

Tebal : - halaman

Kategori : fiksi, cerpen

Jenis kover : soft cover

Kondisi : buku baru, segel

Harga : Rp. 42.500 ( Hemat Rp 7.500 )

Berat : 130 gram

Bahasa : Indonesia

 

SINOPSIS

Perlu 14 laki-laki untuk menuliskan buku ini dan hanya 1 perempuan untuk mengisahkannya.

 

“Kita bisa memesan bir, namun kita tak bisa memesan takdir.”

-Agus Noor

 

“Onggokan baju-baju kami tengah berpelukan di atas lantai.”

-Arya Tudistira Syuman

 

“Sejak Mas Gun menyandang gelar anumerta dalam urusan ranjang, ia selalu gugur sebelum berperang.”

-Butet Kertaredjasa

 

“Masih jelas benar mata-mata tanpa bola mata hitam merubuhkan patung. Membakar kampung.”

-Enrico Soekarno

 

“Tanpa hilang senyum, ia minta saya berakting di depan kamera untuk sebuah adegan mesum.”

-Indra Herlambang

 

“Kadang sunyi. Kadang ramai seperti adegan ranjang yang melibatkan borgol, topeng, dan cemeti.”

-JRX

 

“Melongo di depan buku berdebu nostalgia masa lalu kala masih berseragam putih biru. Buat gue it sucks!”

-Lukman Sardi

 

“Sepanjang jari bersayap, terbang mengitari seputar celana yang dipakai laki-laki dengan dada telanjang.”

-Mudji Sutrisno

 

“Ayu tak segan mengajak kencan duluan. Dan laki-laki tak kuasa menolak seperti kucing disodori ikan.”

-Nugroho Sumanto

 

“Antonio tak ingin perlahan mati. Tidak tanpa Roselyn, yang ia tahu akan berakhir sunyi.”

-Richard Oh

 

“Aku mencintaimu maka aku ada! Aku mencintaimu maka aku membunuhmu!”

-Robertus Robet

 

“Setiap kali kita bertemu, aku menabung rindu.”

-Sardono W. Kusumo"

 

“Di tangan Raditya, gitar jadi berbicara. Dan saat Raditya memetik putingnya, Prita melambung ke angkasa.”

-Sujiwo Tejo

 

“Tubuh saya seakan lumpuh saat tubuhnya menyatu ke tubuh saya seluruh dan penuh.”

-Totot Indarto


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Best Seller , Djenar Maesa Ayu , feature , jual buku baru , kumpulan cerpen

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL