New Arrivals

THE ADVENTURES OF HUCKLEBERRY FINN

Filled under : Adventure , Children's Literature , Comedy , feature , jual buku baru , Mark Twain , novel lokal , Sastra

The_Adventure_of_Huckleberry_Finn-Mark_Twain Penulis : Mark Twain

Penerbit : Bentang (2011)

Tebal : 391 halaman

Kategori : fiksi, novel

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 40.375 ( Hemat Rp. 7.125 )

Berat : 270 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

3,5-star  3.74 avg rating – 498,257 ratings

 

SINOPSIS

Huckleberry Finn mungkin saja sangat kaya berkat harta temuannya. Namun kemudian seseorang ditemukan mati dan semua mengira itu adalah Huckleberry! Apa yang harus dia lakukan? Jika mengaku masih hidup, dia akan dikembalikan pada ayahnya yang kejam. Sebaliknya, nyawa Jim, pelarian budak yang setia menemaninya, benar-benar terancam jika Huckleberry terus bersembunyi.

Huckleberry Finn merupakan karya yang bertutur tentang sebuah pencarian kebebasan. Di dalamnya Mark Twain banyak menentang prasangka rasialis pada masa itu. Pedas, namun penuh kedalaman, karya ini pun sempat menjadi sebuah kontroversi besar. Beberapa pihak bahkan melarang novel ini ada dalam rak perpustakaan. Kontroversi ini terus berlanjut sampai saat ini hingga muncul suara-suara yang menentangnya sebagai bacaan wajib di sekolah-sekolah.

Lepas dari kontroversi tersebut, Huckleberry Finn dipuji banyak kalangan sebagai novel yang sarat nilai-nilai kemanusiaan. Mark Twain sendiri menyebutnya sebagai “karyaku yang menampilkan kekalahan akal sehat dalam perbenturannya dengan suara hati.”


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Adventure , Children's Literature , Comedy , feature , jual buku baru , Mark Twain , novel lokal , Sastra

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL