New Arrivals

SI CACING DAN KOTORAN KESAYANGANNYA

Filled under : Ajahn Brahm , Buddhism , feature , filsafat , Psikologi , psikologi populer , Self Help , Wisdom

Si_Cacing_dan_Kotoran_Kesayangan Penulis : Ajahn Brahm

Penerbit : Awareness Publication (2010)

Tebal : 312  halaman

Kategori : non fiksi, spiritual

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 42.500 ( Hemat Rp. 7.500)

Berat : 330 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

4,5-star  4.32 avg rating – 117 ratings

 

SINOPSIS

Penulis lahir di London, 1951, dan meraih gelar Sarjana Fisika Teori di Cambridge University. Pada usia 23 tahun, ia memutuskan untuk menjadi petapa dalam tradisi hutan Thai. Pada tahun 1983, ia dan kawan-kawannya membangun sebuah biara di Australia, tetapi saking miskinnya, mereka bertukang dan menyemen sendiri. Pada tahun 2004, ia mendapat Medali John Curtin dari Curtin University atas visi, kepemimpinan, dan pelayanannya bagi masyarakat Australia.

Ia aktif mengunjungi penjara, rumah sakit, dan rumah duka untuk memberi penghiburan bagi mereka yang tertekan, sakit, dan berduka. Ia berkeliling dunia untuk berbagi kebahagiaan. Ceramahnya selalu dibanjiri pemirsa dari pelbagai kalangan. Dengan gaya tutur yang ceria dan cerdas, ia mengajak kita untuk menertawakan kebodohan kita sendiri, kadang sampai melampaui zona nyaman rasio dan emosi kita.

Selama 35 tahun sebagai petapa, ia menghimpun berbagai kisah yang menyentuh, menggelikan, dan mencerahkan. 108 kisah dalam buku ini berasal dari pengalamannya sendiri dan orang lain, dibumbui dengan kisah klasik tempo doeloe, mengenai pemaafan, pembebasan dari rasa takut, dan pelepasan dukalara. Buku ini dengan jenaka-cendekia menuturkan kearifan, welas asih, dan jalan menuju kebahagiaan sejati.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Ajahn Brahm , Buddhism , feature , filsafat , Psikologi , psikologi populer , Self Help , Wisdom

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL