New Arrivals

THE MARK

Filled under : Best Seller , Crime , feature , Jason Pinter , jual buku baru , Misteri , novel lokal , Thriller

the_mark Penulis : Jason Pinter

Penerbit : Violet

Tebal : - halaman

Kategori : fiksi, novel

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 42.075 ( Hemat Rp. 7.425 )

Berat : 240 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

3,5-star  3.61 avg rating – 349 ratings

 

SINOPSIS

Tepat di saat aku hampir mati, aku menyadari bahwa tak satupun mitos tentang kematian itu benar. Tak ada cahaya putih di ujung terowong. Bayangan hidupku tak terlintas di depan mataku. Yang kupikirkan hanyalah satu hal, betapa aku ingin hidup.

Aku pindah ke New York City sebulan yang lalu untuk menjadi jurnalis terbaik di dunia. Mencari cerita terhebat yang belum pernah diceritakan. Dan di sinilah aku, --Henry Parker, dua puluh empat tahun dan sangat lelah sampai tidak bisa berpikir rasional lagi, sebuah peluru berjarak beberapa inci, siap merenggut kehidupanku.

Aku tak bisa berlari. Berlari adalah sesuatu yang terus aku dan Amanda lakukan selama tujuh puluh dua jam terakhir ini. Dan, aku sudah lelah. Lelah mengetahui kebenaran dan tidak mampu menceritakannya.

Lima menit yang lalu aku merasa sudah mengetahui akhir cerita ini. Aku tahu bahwa kedua pria ini  - satu agen FBI, dan satunya lagi seorang pembunuh - sangat menginginkan kematianku, tapi untuk alasan yang berbeda.

Jika aku mati malam ini - semakin banyak orang yang akan mati besok.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Best Seller , Crime , feature , Jason Pinter , jual buku baru , Misteri , novel lokal , Thriller

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL