New Arrivals

CINDERELLA MAN

Filled under : Diskon 30% , Drama Keluarga , feature , novel lokal

cinderella_man Penulis : Marc Cerasini

Penerbit : Dastan

Tebal : 402 halaman

Kategori : fiksi, novel

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 34.930 ( Hemat Rp. 14.970 )

Berat : 275 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

3,5-star  3.71 ratings – 77 ratings

 

SINOPSIS

Jim Braddock, seorang petinju kelas berat-ringan, pernah memiliki karier bertinju yang sangat menjanjikan. Namun, ia terpaksa menggantungkan sarung tinjunya setelah mengalami serangkaian kekalahan dan patah tangan. Ketika AS memasuki era Depresi Hebat, Braddock melakoni pekerjaan kasar apa saja guna menghidupi istri dan ketiga anaknya, bahkan terakhir ia menjadi kuli di pelabuhan.

Setelah lama tak bertarung, putaran roda takdir membawanya kembali ke atas ring menghadapi petinju peringkat dua penantang juara dunia... demi 250 dolar! Yang menyedihkan, karena sama sekali tak punya uang untuk membeli perlengkapan bertinju, ia harus mengenakan celana pinjaman dalam pertandingan itu.

Tak disangka, ia menang. Semua orang dibuat kagum. Seakan tak memedulikan cedera tangannya yang terus mendera dan tubuhnya yang jauh lebih ringan ketimbang para lawannya, Braddock terus menang. Ia bertarung demi harapan dan mimpi-mimpi keluarganya, demi mengusir rasa lapar dari perut istri dan ketiga anaknya. Akhirnya, Braddock harus menghadapi Max Baer, juara dunia tinju kelas berat, yang terkenal karena telah “membunuh” dua orang lawannya di atas ring. Pertarungan ini sangat mungkin menghancurkannya. Namun, Cinderella Man harus melakukannya... demi orang-orang yang ia cintai.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Diskon 30% , Drama Keluarga , feature , novel lokal

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL