New Arrivals

MEMOAR SHERLOCK HOLMES

Filled under : Adventure , Crime , Detektif , feature , jual buku baru , kumpulan cerpen , Misteri , Sir Arthur Conan Doyle , Thriller

memoar_sherlock_holmes Penulis : Sir Arthur Conan Doyle

Penerbit : Gramedia

Tebal : 408 halaman

Kategori : fiksi, cerpen

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 34.000 ( Hemat Rp 6.000 )

Berat : 210 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

4,5-star  4.25 avg rating – 5.405 ratings

 

SINOPSIS

Bersama Watson, Holmes menyelidiki kasus-kasus pelik seperti lenyapnya Silver Blaze - kuda pacuan yang dijagokan dalam Kejuaraan Piala Wessex-, dan misteri kematian Kolonel Barclay dari Kesatuan Royal Mallows yang diduga dibunuh oleh istrinya sendiri.

Sambil mengenang masa lalu di depan perapian pada musim dingin, Holmes menuturkan kepada Watson kasus-kasus yang pernah ditanganinya sewaktu dia masih meniti karier. Rahasia di balik meledaknya Kapal Gloria Scott dan harta terpendam yang terkandung dalam Ritual Keluarga Musgrave adalah dua di antaranya.

Sebelas cuplikan dari perjuangan Sherlock Holmes memerangi kejahatan digelar dalam memoar ini, diakhiri dengan duel antara detektif kondang itu dengan Profesor Moriarty - Napoleon-nya dunia kejahatan - di Air Terjun Reichenbach.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Adventure , Crime , Detektif , feature , jual buku baru , kumpulan cerpen , Misteri , Sir Arthur Conan Doyle , Thriller

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL