New Arrivals

CLEOPATRA

Filled under : Best Seller , Biografi , feature , jual buku baru , Novel Historis , novel lokal

cleopatra-stacy_schiff-GM Penulis : Stacy Schiff

Penerbit : Gramedia (2012)

Tebal : 452 halaman

Kategori : fiksi, novel

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 76.500 ( Hemat Rp. 13.500 )

Berat : 475 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

3,5-star  3.49 avg rating – 8,145 ratings

 

SINOPSIS

Istananya berkilauan dengan onyx, garnet, dan emas, tapi intrik politik serta seksualnya tetap lebih berwarna. Di atas semuanya, Cleopatra adalah seorang ahli strategi tajam dan negosiator cerdas.

Dia menikah dua kali; kedua suaminya masih bersaudara. Dia terlibat dalam perang saudara brutal melawan yang pertama ketika sama-sama masih remaja. Dia meracuni yang kedua. Cleopatra tampaknya hanya berhubungan seks dengan dua pria. Namun, keduanya adalah Julius Caesar dan Mark Antony, orang Romawi paling menonjol saat itu yang berstatus menikah dengan perempuan lain. Cleoptra adalah penguasa paling kaya di Mediterania; hubungan dengan Antony menegaskan statusnya sebagai perempuan paling berpengaruh masa itu. Keduanya bersama-sama berusaha membentuk kekaisaran baru, dalam aliansi yang membawa pada akhir kisah mereka.

Cleopatra yang sudah lama tenar sebelum terkenal akan keburukannya tenggelam dalam sejarah karena alasan yang salah. Shakespeare dan Shaw megartikan ucapannya sesuka mereka. Micheangelo, Tiepolo, dan Elizabeth Taylor memberikan wajah terhadap namanya. Dalam prosesnya, kepribadian Cleopatra yang fleksibel serta drama situasi sekitarnya menghilang. Lewat rujukan piawai ke sumber-sumber klasik, Stacy Schiff secara tegak memisahkan fakta dan fiksi. Karya yang kaya dalam detail dan epik dalam cakupan ini merupakan rekonstruksi orisinal yang mendalam serta berkilauan tentang satu kehidupan yang memukau.

 

Stacy Schiff adalah penulis pemenang Pulitzer Prize, pemenang George Washington Book Prize, serta Ambassador Book Award. Dia adalah penerima Academy Award in Literature dari Academy of Arts and Letters.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Best Seller , Biografi , feature , jual buku baru , Novel Historis , novel lokal

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL