New Arrivals

THE GREAT GATSBY

Filled under : F. Scott Fitzgerald , feature , jual buku baru , novel lokal , Roman , Sastra

The_Great_Gatsby-Fitzgerald Penulis : F. Scott Fitzgerald

Penerbit : Serambi

Tebal : 356 halaman

Kategori : fiksi, novel

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 24.650 ( Hemat Rp. 4.350 )

Berat : 245 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

3,5-star  3.69 avg rating – 612,695 ratings

 

SINOPSIS

Inilah kisah abadi tentang rumitnya cinta dan uniknya pergaulan manusia antar kelas sosial dengan berbagai karakter yang tak kalah menarik.

Nick, pendatang baru di New York. Dia dipercaya orang-orang di sekitarnya untuk menyimpan rahasia mereka. Daisy, meski bermulut pedas, ditaksir banyak laki-laki. Di balik itu, dia selalu berusaha menutupi sakit hati karena pengkhianatan suaminya. Tom, suami Daisy sekaligus teman kuliah Nick, lelaki berpendidikan tinggi, kaya, dan berperangai kasar. Dia suka selingkuh, tapi tak suka diselingkuhi. Jordan, perempuan muda yang cantik dan sinis. Dia berpacaran dengan Nick. Darinya Nick mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Daisy dan Tom dengan pasangan masing-masing.

Seperti planet-planet yang mengorbit matahari, dalam pesta-pesta mewah setiap malam Minggu, pergaulan mereka berpusat pada seorang laki-laki misterius bernama Jan Gatsby – salah satu karakter paling legendaris dalam fiksi dunia. Dia muda, kaya raya, penuh pesona, tetapi diam-diam memendam sebuah cinta rahasia.

Novel legendaris ini merupakan potret kehidupan sosial masyarakat New York pada tahun 20-an. Setelah Perang Dunia I di sana bermunculan orang kaya baru yang menunjukkan lunturnya nilai sosial dan moral dalam sinisme, keserakahan dan pemenuhan hasrat akan kesenangan duniawi.

“Satu diantara dua novel terbaik abad ke 20.”

-Modern Library


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: F. Scott Fitzgerald , feature , jual buku baru , novel lokal , Roman , Sastra

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL