New Arrivals

LANGKAH MENUJU KEBEBASAN

Filled under : feature , filsafat , jual buku bekas , Politik

nelson_mandela-langkah_menuju_kebebasan Penulis : Nelson Mandela

Penerbit : Buku Obor (1993)

Tebal : 214 halaman

Kategori : non fiksi, filsafat, politik

Jenis kover : soft cover

Kondisi : bekas, baik

Harga : Rp. 15.000

Berat : 220 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

4,5-star  4.32 avg rating – 37 ratings

 

SINOPSIS

“Selama hidup saya, saya telah mengabdikan seluruh hidup untuk perjuangan rakyat Afrika. Saya telah melawan dominasi kulit putih dan juga dominasi kulit hitam. Saya menginginkan demokrasi yang ideal dan masyarakat yang bebas, dimana semua orang dapat hidup bersama secara harmonis dan dengan perlakuan yang sama. Itulah cita-cita yang saya harap dapat berlangsung terus. Tetapi bila diperlukan, untuk mencapai cita-cita itu, saya pun bersedia untuk mati.”

Dipenjarakan selama lebih dari 27 tahun, Nelson Mandela menjadi sejarah dalam hidupnya sendiri; merupakan perwujudan dalam memperjuangkan kebebasan di Afrika Selatan dan merupakan simbol penting dalam masyarakat baru. Ia merupakan lambang dari kepemimpinan yang rela berkorban.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: feature , filsafat , jual buku bekas , Politik

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL