New Arrivals

SEPOTONG BIBIR PALING INDAH DI DUNIA

Filled under : Agus Noor , feature , jual buku baru , kumpulan cerpen

Sepotong_Bibir_Paling_Indah_di_Dunia Penulis : Agus Noor

Penerbit : Bentang

Tebal : 168 halaman

Kategori : fiksi, cerpen

Jenis kover : soft cover

Kondisi : baru, segel

Harga : Rp. 28.050 ( Hemat Rp. 4.950 )

Berat :165 gram

Bahasa : Indonesia

 

GR_NB

 RATING

4-star  3.80 avg rating – 40 ratings

 

SINOPSIS

Buku ini menghimpun puncak-puncak  prosa Agus Noor. Beberapa termaktub dalam cerpen pilihan Kompas dan Pena Kencana. Eksplorasinya dalam bercerita membuat setiap kisah yang ditulisnya menjadi penuh pukau. Cinta, sensualitas, sampai memori kekejaman politik dan religiositas, terasa subtil dalam bahasanya yang puitis dan seringkali mengejutkan. Sepilihan karya ini memperlihatkan rentang panjang proses kreatif Agus Noor sebagai salah satu cerpenis penting dalam khazanah sastra kontemporer Indonesia yang terus menerus melakukan penjelajahan tema.

Buku ini tidak hanya akan membuat pembaca terlarut dalam kisah-kisah yang memukau, tetapi juga akan membawanya memasuki cakrawala baru dunia sastra. Penuh sensibilitas yang merangsang imajinasi.

 

TENTANG AGUS NOOR

Agus Noor menulis banyak prosa, cerpen, naskah lakon (monolog dan teater), serta skenario sinetron. Beberapa buku yang telah ditulisnya antara lain, Memorabilita, Bapak Presiden yang Terhormat, Selingkuh Itu Indah, Rendezvous (Kisah Cinta yang Tak Setia), Matinya Tukang Kritik, Potongan Cerita di Kartu Pos. Karya-karya Agus Noor yang berupa cerpen juga banyak terhimpun dalam beberapa buku, antara lain Jl. Asmarandana (Cerpen Pilihan Kompas 2005), Ripin (Cerpen Pilihan Kompas 2007), Kitab Cerpen Horizon Sastra Indonesia (Majalah Horizon and The Ford Foundation, 2002), Pembisik (Cerpen-cerpen terbaik Republika), 20 Cerpen Terbaik Indonesia 2008 (Pena Kencana), dan lain-lain.


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: Agus Noor , feature , jual buku baru , kumpulan cerpen

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL