New Arrivals

KITE RUNER

Filled under : feature , jual buku bekas , Lainnya , novel lokal

The_Kite_Runner Penulis : Khaled Hosseini

Penerbit : Qanita

Tebal : 616 halaman

Kategori : fiksi, novel

Jenis kover : soft cover

Kondisi buku : buku bekas, sangat baik

Harga jual : Rp. 33.000

Berat : 330 gram

Bahasa : Indonesia

 

SINOPSIS

Seperti Amir, tokoh utama dalam The Kite Runner, aku kembali ke Afghanistan setelah 27 tahun berlalu. Seperti Amir, aku mengira telah melupakan negeri ini. Ternyata tidak. Mungkin Afghanistan pun belum melupakanku. Tetapi, tidak seperti aku, Amir kembali untuk alasan yang lebih mulia. Dia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan seorang anak yang belum pernah dikenalnya. Untuk menebus dosa-dosanya.

Saat berada di tengah riuh rendah jalanan kota Kabul, aku tenggelam dalam rasa bersalah yang selama bertahun-tahun menghantui Amir. Di Afghanistan, aku berusaha membangkitkan kenanganku, dan ditempat yang sama, Amir harus berjuang melawan kepedihan masa lalunya.

 

“Kuat dan menyentuh.”

-The New York Times Book Review

 

“Menghanyutkan.”

-San Francisco Chronicle

 

“Brilian.”

-The New York Times


Bookmark and Share

Posted by niagarabuku

Tags: feature , jual buku bekas , Lainnya , novel lokal

  • Socrates

    S o c r a t e s :





  • TESTIMONIAL